Home Story 10 Ide Hadiah Ulang Tahun Unik untuk Orang Tersayang

10 Ide Hadiah Ulang Tahun Unik untuk Orang Tersayang

Orang spesial kamu akan merayakan ulang tahunnya dalam waktu dekat? Sudah tahu mau beli apa untuk dia? Mungkin kamu bisa mulai dari mengumpulkan benda apa saja yang dia sukai, warna favorit, dan juga kegiatan hariannya. 

Kami telah merangkum beberapa ide hadiah ulang tahun yang bisa kamu pertimbangkan. Jadikan hari istimewa yang tersayang lebih berkesan dengan pemberian darimu.

1. Paket Relaksasi

Apa kado yang cocok buat teman yang menghabiskan hari-harinya untuk bekerja? Paket relaksasi atau pampering packages bisa kamu pertimbangkan untuk kado. 

Paket yang berisi masker, steam eye mask, dan produk skincare lainnya ini cocok untuk pengalaman relaksasi yang menyenangkan. Kado yang sederhana ini akan membuat orang tersayang merasa istimewa di hari ulang tahunnya.

2. Gift Box untuk yang Artsy

Kalau kamu mencari kado ulang tahun unik maka gift box berisi kanvas, cat lukis, dan lilin aromaterapi bisa menjadi pilihan yang cocok – apalagi untuk mereka yang artsy. Kado yang berisi seperangkat alat kreatif beserta lilin wangi akan memantik ide kreatif mereka.

3. Hampers Afternoon Tea

Jika temanmu menyukai minum teh, hampers berisi afternoon tea yang bisa diracik sendiri dapat menjadi pilihan kado yang sempurna. Hampers ini berisi berbagai macam teh pilihan dan camilan penemannya, seperti kue-kue atau cookies. Dengan hampers ini, temanmu dapat menikmati momen santai sambil meracik sendiri teh favorit mereka.

4. Seperangkat Keyboard dan Mouse

Jika kamu mencari ide kado untuk mereka yang sering bekerja dengan laptop atau PC, keyboard dan mouse bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Pilih merek yang berkualitas dan nyaman untuk meningkatkan produktivitas bekerja dia yang tersayang. Selain itu, keyboard dan mouse yang terlihat stylish bisa menjadi aksesoris menarik di meja kerja mereka.

5. Action Figure

Apakah kamu sedang mencari hadiah ulang tahun untuk pacar yang suka komik atau game? Action figure dapat menjadi ide kado yang menarik untuk pacarmu. 

Keberadaan benda yang satu ini akan menjadi dekorasi menarik di meja atau kamar si penerima. Namun sebelum kamu memberikannya sebagai kado, pastikan karakter yang kamu pilih sesuai dengan kesukaan pacarmu, ya.

6. Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi ide hadiah ulang tahun untuk suami. Selain sebagai aksesori yang berguna, jam tangan juga memberikan tampilan keren dan elegan. Untuk memberikan sentuhan personal, kamu bisa memilih jam tangan kayu yang bisa di-custom agar menjadi unik dan berbeda. 

Jam tangan kayu sendiri memberikan tampilan yang alami dan hangat, serta menjadi fashion statement yang unik. Ukir pesan istimewa atau inisial nama yang tercinta di jam tangan, agar kado kali ini lebih berkesan.

7. Blender Portable untuk Si Sehat

Kamu bisa mempertimbangkan memberikan blender portable sebagai hadiah ulang tahun untuk mereka yang peduli dengan kesehatan. Benda ini memungkinkan mereka membuat jus dan smoothie di mana saja dan kapan saja. 

Oleh karena itu, keberadaan blender ini akan memudahkan mereka menjaga pola makan sehat. Selain praktis, kamu telah memberikan motivasi kepada penerima untuk terus menjaga gaya hidup sehat.

8. Workout Mat untuk yang Hobi Olahraga

Ide kado lain yang bisa kamu berikan untuk dia yang hobi olahraga adalah workout mat. 

Karpet olahraga biasanya terbuat dari bahan yang nyaman dan tahan lama serta bisa digunakan untuk beragam jenis latihan – mulai dari yoga dan pilates hingga HIIT. 

Dengan memberikan kado karpet olahraga ini, yang tersayang bias melakukan rutinitas olahraga dengan lebih nyaman.

9. Charger Portable atau Power Bank

Kado yang satu ini adalah perangkat praktis untuk mereka yang suka bepergian. Ke manapun mereka pergi, tidak perlu khawatir untuk kehabisan daya smartphone dan perangkat lainnya. 

Saat ini, charger portable tersedia dalam berbagai bentuk dan daya. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan style si penerima. Semakin besar dayanya memang membuat powerbank semakin berat. Namun, si penerima pun bisa mengisi daya perangkat elektroniknya dengan lebih nyaman.

10. Voucher dan Gift Card

Kamu juga bisa mempertimbangkan voucher dan gift card sebagai hadiah ulang tahun yang unik, berbeda, dan berguna. Salah satu pilihan hadiah ulang tahun untuk sahabat adalah Holycow Bhadranaya Gift Voucher. 

Voucher ini bisa kamu gunakan di seluruh gerai Steak Hotel by Holycow! Selain itu, voucher juga valid di semua Holycow terdekat yang ada di kota kamu. Kalau kamu bingung mau mengado apa untuk teman, voucher makan daging di Holycow ini akan menjadi pilihan yang tepat. 

Ada juga promo menarik yang bisa kamu dapatkan dengan membeli voucher dengan nominal tertentu. Nah, berikan pengalaman kuliner tak terlupakan kepada yang tersayang dengan Holycow Bhadranaya Gift Voucher.

Demikian berbagai ide hadiah ulang tahun yang bisa kamu pilih. Buat hari istimewa orang tersayang dengan kado pemberianmu!

Leave a comment

All comments are moderated before being published