Carnivores Card Season 2 is Back!

Carnivores Card merupakan salah satu alat pembayaran/transaksi resmi di Steak Hotel by HOLYCOW! yang bisa digunakan oleh Carnivores di TKP berikut:

  1. TKP Radal: Jl. Radio Dalam Raya No. 15, Jakarta Selatan
  2. TKP Kemang: Jl. Kemang Raya No. 95E, Jakarta Selatan
  3. TKP Sabang: Lantai 5 Gedung Seremanis, Jl. KH. Agus Salim No. 16, Jakarta Pusat
  4. TKP BSD: Ruko Bidex 2B No. 2, Jl. Pahlawan Seribu, BSD City, Tangerang
  5. TKP Benhil: Lantai 1 Gedung Teras Benhil, Jl. Bendungan Hilir Raya No. 34, Jakarta Pusat
  6. TKP Surabaya: Kompleks Ruko Plaza Graha Famili B3 & B5, Jl. Yono Soewoyo, Surabaya
  7. TKP PVJ: Paris Van Java, Concourse Level, Unit CL-12B, Jl. Sukajadi no. 131-139, Bandung
  8. TKP Semarang: Jl. Sultan Agung No. 142, Semarang
  9. TKP Bandung 2: Jl. Cipaganti No 150-152, Bandung
  10. TKP Bintaro Playground: Jl. Cendrawasih No. 71 Ciputat, Tangerang
  11. TKP Kokas: Kota Casablanca Mall, UG Floor, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan
  12. TKP Gancit: Gandaria City, 2nd Floor, Jl. Sultan Iskandar Muda No 22-23, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  13. TKP Surabaya 2: Jl. Raya Kertajaya Indah 75
  14. TKP Neo Soho: Neo Soho, Podomoro City, Lt. 4-4M, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Petamburan, Grogol, Jakarta Barat
  15. TKP Supermal Karawaci, alamatnya: Supermal Karawaci, UG Floor, Unit 113 Jl. Boulevard Diponegoro 105, Tangerang

Pantau timeline media sosial Steak Hotel by Holycow! buat tau promo Carnivores Card yang sedang berlangsung:

  • Facebook: Steak Hotel by Holycow!
  • Twitter: @holycow_radal
  • Instagram @holycow_radal

Kartu ini dapat di-top up dengan saldo minimum Rp 50.000 atau kelipatannya, dan maksimal pengisian saldo adalah sebesar Rp 5.000.000. Top up dapat dilakukan di seluruh TKP Steak Hotel by Holycow! di atas, kecuali area airport.

*Kecuali TKP airport area

live feed

Tempat-Tempat yang Bakal Bikin Kamu Penasaran di Yerusalem

Tempat-Tempat yang Bakal Bikin Kamu Penasaran di Yerusalem

18 Apr 2019

Carnivores, tahu ga kalau setiap tahunnya kota Yerusalem itu ramai didatangi para peziarah dari berbagai belahan negara di dunia? Kota yang menyimpan 1001 kisah ini emang punya daya tarik cerita sejarah yang luar biasa! Nah buat Carnivores, yang penasaran sama ajaibnya kota ini, kita intip-intip yuk kira-kira tempat apa aja si yang wajib dikunjungi jika […]

Read More

Siapa yang Tinta Indonesia?

Siapa yang Tinta Indonesia?

12 Apr 2019

Carnivores, pesta demokrasi akan segera kita rayain pekan depan. Semoga PEMILU 2019 ini bisa berjalan lancar dan damai yah. Nah kalau Carnivores sendiri, udah tahu kira-kira siapa yang pantas buat wakilin suara Carnivores? Hm karena pesta demokrasi ini adalah momentum kita dalam menentukan arah bangsa lima tahun ke depan, alangkah baiknya kalau kita kumpulin sebanyak […]

Read More

Pengen Pergi Umroh? Tapi Tabungan Ga Cukup-Cukup?

Pengen Pergi Umroh? Tapi Tabungan Ga Cukup-Cukup?

05 Apr 2019

Carnivores, pergi ibadah ke tanah suci pasti sudah jadi impian semua umat Islam. Tapi memang untuk mewujudkan impian itu butuh banyak biaya dan waktu untuk ngumpulinnya. Yah gitu deh, tabungan ga cukup-cukup emang suka bikin frustasi, tapi tenang, Carnivores bisa coba trik di bawah ini. Trik 1. Tahan Belanja Carnivores harus bisa menahan godaan belanja […]

Read More

CARNIVORES YANG SUKA BOLA, WAJIB KE STADIUM TERBAIK DI INGGRIS INI!

CARNIVORES YANG SUKA BOLA, WAJIB KE STADIUM TERBAIK DI INGGRIS INI!

28 Mar 2019

Carnivores yang suka bola, pasti udah ngincer salah satu destinasi impian yang ada di #onesteakcloser. Nonton bola live di London, siapa yang ga mauuu cobaaa…. Semoga beruntung ya! Nah, sebelum impiannya terwujud. Kita ngintip-ngintip stadium terbaik yang wajib Carnivores kunjungi kalau udah sampai di London yuk. Wembley Stadium Wembley Stadium merupakan stadion sepakbola terbesar di […]

Read More

TIGA LAGU K-POP LEGENDARIS YANG WAJIB SAAT KARAOKE

21 Mar 2019

Annyeonghaseyo, Carnivores! Buat Carnivores yang suka banget sama K-POP, ketemu idol favorit pasti jadi impian. Nah, kali ini Steak Hotel by HOLYCOW! mau ajak Carnivores bernostalgia sama 3 lagu K-POP legendaris yang wajib Carnivores nyanyiin kalau lagi karaokean sama temen-temen. Into the New World-Girls Generation. K-POPers ga mungkin lupa dong sama girlband satu ini. Koreografi tendangan yang […]

Read More

Carnivores, you are #ONESTEAKCLOSER to your dream!

Carnivores, you are #ONESTEAKCLOSER to your dream!

14 Mar 2019

Yeayyyy!!! Happy 9th Birthday Steak Hotel by HOLYCOW! Ulang tahun kali ini, Steak Hotel by HOLYCOW! bakal ngajak Carnivores ke salah satu dari tiga pilihan destinasi impian loh! Penasaran? – Buat yang suka sama K-POP, kamu memiliki kesempatan untuk ketemu idolnya, nonton konser impian di Seoul! – Buat yang suka bola, kamu bisa nonton langsung […]

Read More

SERUNYA STEAKCATION SUSAH DILUPAIN!

SERUNYA STEAKCATION SUSAH DILUPAIN!

11 Mar 2019

Momen ulang tahun biasanya datang bersama rasa bahagia dan cenderung ingin kita lewati bersama orang-orang tersayang. Hmm… ngomong-ngomong ulang tahun, ada yang masih ingat keseruan ulang tahun ke-8 Steak Hotel by HOLYCOW! tahun lalu? Yap, tahun lalu Carnivores diajak untuk bersenang-senang dalam #steakcation, untuk menangin liburan ke Maldives dan berbagai hadiah hiburan menariknya. Wow, kebayang […]

Read More

Meet & Grill – Makan puas, di mana aja bebas!

08 Feb 2019

Makan puas, di mana aja bebas! Meat & Grill adalah layanan katering berkonsep BBQ dari Steak Hotel by HOLYCOW!. Layanan ini sangat cocok untuk menemani acara penting Carnivores tanpa harus repot memikirkan kebutuhan konsumsi seperti ulang tahun, arisan, gathering, dan acara lainnya. Ada 3 jenis pilihan paket: BBQ 1 – IDR 2.500.000,- (untuk 20 pax) […]

Read More

Steak Hotel by HOLYCOW! dan Rumah Zakat peduli korban tsunami selat sunda

Steak Hotel by HOLYCOW! dan Rumah Zakat peduli korban tsunami selat sunda

22 Desember 2018 lalu, Indonesia kembali dirundung duka. Peristiwa tsunami yang disebabkan oleh letusan Anak Krakatau di Selat Sunda telah menghantam daerah pesisir Banten dan Lampung. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), tsunami disebabkan pasang tinggi dan longsor bawah laut oleh letusan gunung tersebut. Sedikitnya 426 orang tewas dan 7.202 terluka dan 23 orang […]

Read More

Serunya 24 Jam di Maldives!

Serunya 24 Jam di Maldives!

11 May 2018

1.    Liat pemandangan Maldives dengan pesawat kecil. Carnivores bakal melihat pemandangan yang menakjubkan Maldives dari udara. 2.   Snorkeling dan diving. Saat terik matahari, cahaya bakal maksimal banget buat meliat spesies-spesies yang ada di laut lebih jelas. Pas banget juga dong bikin tubuh Carnivores lebih adem dengan air laut Maldives. 😉 3.    Nikmatin kuliner sambil berduaan. […]

Read More