Pengumuman Steak Hotel by Holycow!

Hello Carnivores,

Terkait dengan beredarnya kabar di social media tentang kontaminasi
dalam makanan di restaurant lain yang NAMANYA MIRIP dengan restaurant kami, dengan ini kami menegaskan bahwa kejadian tersebut  tidak terjadi di TKP atau cabang dari Steak Hotel by Holycow! Steak Hotel by HOLYCOW! tidak memiliki cabang di Gading Serpong.

JANGAN  SAMPAI KELIRU dengan brand lain yang NAMANYA MIRIP dengan brand kami tersebut. Nama brand restaurant kami adalah:
Steak Hotel by HOLYCOW!

Steak Hotel by HOLYCOW! Tidak punya hubungan atau afiliasi dalam bentuk apapun dengan restaurant lain yang namanya mirip.

Steak Hotel by HOLYCOW! Pertama kali berdiri di TKP Radio Dalam pada tahun 2010 dan saat ini sudah memiliki  16 cabang TKP (Tempat Karnivora Pesta) sebagai berikut:

1. TKP Radal
2. TKP Kemang
3. TKP Sabang
4. TKP BSD
5. TKP Benhil
6. TKP Surabaya
7. TKP Bandung
8. TKP Semarang
9. TKP Bandung-2
10. TKP Kokas
11. TKP Bintaro Playground
12. TKP Gancit
13. TKP Surabaya-2
14. TKP Neo Soho
15. TKP Airport Halim
16. TKP Terminal 3

Yang tidak ada di daftar ini berarti bukan cabang (TKP) dari Steak Hotel by HOLYCOW!

So avoid any missed steaks Carnivores and have a feast with our steaks 🙂

live feed

Serunya 24 Jam di Maldives!

Serunya 24 Jam di Maldives!

11 May 2018

1.    Liat pemandangan Maldives dengan pesawat kecil. Carnivores bakal melihat pemandangan yang menakjubkan Maldives dari udara. 2.   Snorkeling dan diving. Saat terik matahari, cahaya bakal maksimal banget buat meliat spesies-spesies yang ada di laut lebih jelas. Pas banget juga dong bikin tubuh Carnivores lebih adem dengan air laut Maldives. 😉 3.    Nikmatin kuliner sambil berduaan. […]

Read More

Steak Hotel by HOLYCOW! dan Rumah Zakat peduli gizi anak Indonesia

Steak Hotel by HOLYCOW! dan Rumah Zakat peduli gizi anak Indonesia

08 May 2018

Berdasarkan data UNICEF tahun 2017, Indonesia berada diperingkat ke-5 negara dengan tingkat kekurangan gizi anak paling tinggi di dunia. Saat ini, ada 3,3 juta anak Indonesia menderita gizi buruk di pelosok-pelosok desa*. Dengan mendonasikan kembalian di Steak Hotel by HOLYCOW!, Carnivores bisa membantu memperbaiki gizi jutaan anak-anak di pelosok desa untuk masa depan mereka & […]

Read More

Free Lunch Steak Hotel by HOLYCOW! on Cottonink

Free Lunch Steak Hotel by HOLYCOW! on Cottonink

04 May 2018

Hai Carnivores, Ada yang seru nih dari Steak Hotel by HOLYCOW! bareng Cottonink. Karena Cottonink bakal buka pop up store di TKP Steak Hotel by HOLYCOW! Dan TKP PVJ Bandung adalah TKP pertama yang didatengin oleh Cottonink. Jadi nggak cuma bisa makan Steak, tapi Carnivores juga bisa belanja produk Cottonink. Serunya lagi, Cottonink akan traktir […]

Read More

3 Alasan Kenapa ke Maldives di Pertengahan Tahun

3 Alasan Kenapa ke Maldives di Pertengahan Tahun

1.    Cuaca paling pas di pertengahan tahun. Dalam 1 tahun, cuaca di pertengahan tahun paling pas buat nikmatin suasana alam Maldives. Kelembapan udara, sinar matahari dan pergerakan angin sangat nyaman dirasakan tubuh. 2.    Suhu air yang hangatnya paling pas. Kondisi air laut pada pertengahan tahun juga ada di suhu yang pas lho. Jadi, Carnivores bisa […]

Read More

Maldives: Described by It’s Letter

Maldives: Described by It’s Letter

27 Apr 2018

M untuk Moonlight. Keindahan suasana malam bakal berasa banget saat bulan purnama muncul di Maldives. Apalagi buat yang lagi bulan madu, romantis abis dong jadinya. A untuk Atol. Maldives dikenal dunia memiliki banyak atol(terumbu karang) dengan keindahan yang luar biasa. Jangan terlewatkan buat dijelajahi ya, Carnivores. L untuk Luxury. Kalo Carnivores mau nikmatin resort, Maldives […]

Read More

3 Unique Things in Maldives

3 Unique Things in Maldives

20 Apr 2018

Banyak hal tentang Maldives yang pasti bikin semua orang terpukau. Misalnya hal-hal unik di bawah ini yang bakal bikin berkesan banget. 1.    Dhoni. Dhoni adalah perahu layar tradisional Maldives nih Carnivores. Di atas perahu Dhoni ini, Carnivores bisa dapetin pengalaman romantis bareng pasangan. 2.    Souvenir pohon kelapa di pantai. Batok kelapa emang bisa dibikin jadi […]

Read More

3 Must Visited Beaches in Maldives

3 Must Visited Beaches in Maldives

13 Apr 2018

Keindahan pantai Maldives emang udah mendunia dan itu alasan utama orang-orang ke Maldives. Nah Buddy mau kasih rekomendasi 3 pantai yang harus didatengin. 1.    Angaga Beach. Pantai ini dikenal nama pantai pasir putih, Carnivores. Karena pasir putihnya terbentang dari bibir pantai hingga 30-meter lho. Kalau liat yang beginian, makin enggak sabar buat pergi ke Maldives […]

Read More

3 Things You Shouldn’t Miss in Maldives

3 Things You Shouldn’t Miss in Maldives

05 Apr 2018

Keindahan Maldives emang enggak ada habisnya, Carnivores. Selalu aja ada yang menarik dari Maldives yang pastinya bakal menjadi pengalaman paling unik buat kamu. Nah, kamu harus melakukan 3 hal ini dong kalau di Maldives. 1.    Berjalan di bawah air. Kamu bisa menikmati pesona wisata laut sambil berjalan di bawah air. Ini rekomended banget lho buat […]

Read More

3 Best Resorts in Maldives

3 Best Resorts in Maldives

29 Mar 2018

Maldives itu sangat identik lho sama resort-resortnya yang keren. Pastinya kamu enggak mungkin melewatkan kesempatan untuk bisa menginap di resort, ya kan? Apa aja sih 3 resort terbaik di Maldives? Cek langsung aja ya, Carnivores. 1.    Amilla Fushi Resort. Kamu akan dimanjakan dengan penginapan yang nyaman dengan keindahan vila-vila putih berdesain minimalis yang berada di […]

Read More

4 Places to Visit at Maldives

4 Places to Visit at Maldives

20 Mar 2018

Beberapa pengalaman mengagumkan ini hanya bisa kamu rasakan di Maldives lho. Cek langsung ya, Carnivores. Restoran bawah air di Pulau Huruwalhi. Belum pernah kan makan sambil menikmati keindahan dalam laut. Pulau Vaadho. Pantai yang ada di pulau ini bisa bercahaya biru karena reaksi kimia yang muncul saat mikro organisme yang hidup di dalam air bertemu […]

Read More