Home Story Mencicipi Steak Unik dan Lezat dengan Sambal Geprek hingga Wagyu Burger

Mencicipi Steak Unik dan Lezat dengan Sambal Geprek hingga Wagyu Burger

Baca Artikel asli disini.

JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar steak tentu sudah tidak asing dengan restoran yang satu ini. Steak Hotel by Holycow selalu saja menyajikan hidangan lezat dan mewah.

Restoran ini berinovasi kreatif untuk pencinta steak melalui Holycow’s Kitchen Takover. Yaitu menyajikan hidangan baru yang unik dan merupakan kolaborasi bersama Dimas Ramadan atau yang dikenal sebagai Dimsthemeatguy. Dia merupakan konten kreator TikTok yang menyajikan hidangan steak.

Dalam kolaborasi ini hadir tiga menu steak baru unik dan lezat, yaitu Wagyu Steak Sambal Geprek, Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow, dan Wagyu Burger.

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by Holycow mengungkapkan, pengalaman kuliner yang unik tentu akan menciptakan excitement baru yang menggugah rasa penasaran bagi seluruh pencinta steak.

"Berangkat dari kegemaran yang sama terhadap daging khususnya steak wagyu, kolaborasi bersama para pencinta steak ternama di Indonesia akan memberikan pilihan bagi karnivor untuk menikmati steak dengan rasa yang sepenuhnya baru, fresh dan berikan pengalaman spesial," kata Wynda Mardio melalui keterangan virtualnya belum lama ini.

Leave a comment

All comments are moderated before being published